Cewek Batam, Gadis Batam, Wanita Batam Jangan biarkan Sex Merajalela

Mungkin kamu bertanya-tanya apakah benar ada cewek nakal yang gemar seks/sex mau ikut ngantri menjadi pegawai negeri sipil. Atau, mungkinkah cewek-cewek nakal bisa lulus seleksi dan menjadi CPNS? Kalau ada apa buktinya? Terus, kalau ada dan lulus seleksi, apa dampaknya?

Baiklah mari kita bahas satu persatu. Di antara sekian banyak orang yang berharap menjadi CPNS itu pasti ada cewek nakalnya. Akan tetapi, harus diingat bahwa kriteria nakal itu sangat luas. Di sini saya tidak membatasi bahwa nakal itu harus suka berpetualang dalam cinta, suka gonta-ganti pacar atau pasangan menganut gaya hidup free seks, tidak mempermasalahkan hamil di luar nikah, atau siap hidup bersama tanpa status yang jelas.

Cewek yang berani menyuap petugas pendaftaran dengan sejumlah uang agar berkas lamarannya diproses terlebih dahulu padahal dia datang belakangan juga termasuk cewek nakal kan, Atau cewek yang berkendara tanpa mengindahkan rambu-rambu lalu lintas, bukankah cewek seperti ini juga termasuk cewek nakal juga, disini saya yakin dan juga berani menjamin bahwa di antara cewek yang mengikuti tes seleksi CPNS itu pasti ada yang melakukan hal-hal di atas. Sudah pasti ada cewek nakal yang ikut tes CPNS.

Sementara itu, kaitannya dengan cewek yang gemar sex, saya juga berani menjamin bahwa mereka pasti terdapat di antara orang-orang yang ingin menjadi pegawai negeri sipil itu.

Siapa sih di dunia ini yang tidak menyukai seks? Siapa sih yang tidak gemar seks/sex. Kamu? dia? Atau kamu yang lagi membaca? nah, saya yakin kamu juga suka dan gemar seks kan? Buktinya kamu mbuka artikel ini dan membaca sampai sejauh ini. Silahkan menganggukkan kepala atau berkata iya dalam hati. Namun begitu, saya juga yakin bahwa meskipun kamu gemar seks dan sangat menyukainya bukan berarti bahwa kamu mau melampiaskannya dengan tanpa aturan? itu pasti, saya bisa yakin, karena saya tahu meskipun seringkali pikiran kamu ngeres, di dalam hati kamu masih mengakui bahwa melampiaskan hasrat sex tanpa mengindahkan norma adalah hal yang salah.

Nah, kalau kamu gemar seks kenapa cewek-cewek tidak? Bukankah banyak referensi yang menyebutkan bahwa birahi dan hasrat seks wanita jauh lebih tinggi dibanding dari pada hasrat seks laki-laki.

Hanya saja hasrat seks yang besar itu diimbangi dengan perasaan malu yang juga sangat besar sehingga meskipun menyukai dan menggemari seks, mereka tidak melampiaskannya seperti binatang. Jadi jelas kan bahwa cewek nakal gemar seks/sex selalu ikut tes seleksi CPNS?

Terus apa dampaknya jika mereka lolos seleksi menjadi CPNS? Kalo cewek nakal gemar seks/ sex itu seperti yang saya sebutkan di atas, tidak ada dampak apa-apa yang ditimbulkan jika mereka lolos seleksi.

Tapi, kalo cewek nakal gemar seks / sex yang dimaksud adalah cewek nakal seperti yang sekarang ini ada di pikiran kamu yakni cewek yang bersikap seperti pelacur, yang suka melampiaskan hasrat seksualnya tanpa ada rasa malu, maka tentu akan ada dampak dari lolosnya mereka menjadi CPNS. Dampak yang paling mudah diprediksi adalah kasus selingkuh sesama PNS atau kasus cewek PNS yang memamerkan bagian tubuh sensitifnya lewat webcam seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu kemungkinan besar akan terjadi lagi. Karena itu, semoga tes seleksi CPNS tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang akan benar-benar menghasilkan pegawai negeri yang menjaga moral, yang punya hati nurani, bukan prilaku binatang.