Tentang cewek, dari cewek, dan untuk cewek. Semua info cewek, cewek telanjang, cewek horny, cewek ML, dan cewek masturbasi

Saya baru saja melihat sebuah blog/web yang mengisi kata kunci Cewek Telanjang, Cewek Bugil, Cewek Panggilan dan masih banyak lagi kata kunci yang dibuatnya, sehingga membuat blog tersebut menjadi rengking yang tinggi di prusahaan google.

Isi daripada blog tersebut yang nama blognya adalah Informasi Cewek, dan dia membuat isinya tentang: Pusat informasi, tentang cewek, dari cewek, dan untuk cewek. Semua info tentang cewek bispak, cewek telanjang, cewek gampangan, cewek horny, cewek ML, dan cewek masturbasi, tentang itulah blog tersebut.

Berikut adalah tulisan dari blog informasi-cewek:
Akhir-akhir ini kata kunci cewek telanjang, cewek nafsu, cewek horny, dan kata-kata sejenis begitu popular diketikkan orang di search engine seperti google dan yahoo. Tentu Anda jadi bertanya kenapa kata kunci semacam itu begitu sering diketikkan? Jawabannya sangat sederhana, karena sebagian besar pengguna internet, khususnya di indonesia ternyata lebih banyak menggunakan mesin pencari untuk mencari blog atau situs-situs yang memuat informasi, atau gambar, atau bahkan video cewek telanjang, dan sejenisnya itu.

Artinya apa? Artinya kegunaan internet yang digembar gemborkan itu belum begitu dirasakan di negeri ini. Sebab meskipun dilaporkan semakin tahun penggunaan internet semakin tinggi di negeri ini, toh internet masih digunakan untuk hal-hal yang sama sekali tidak memberikan manfaat.

Tidak bermanfaat? Ya iyalah. Emangnya apa manfaat yang bisa diperoleh dari melihat gambar cewek telanjang atau membaca postingan cerita seks, cerita dewasa, atau cerita cewek masturbasi, ataupun men download serta menonton video mesum baik dalam format 3gp atau mpg, wmv, atau format lainnya? Anda pasti hanya akan merasa semakin nafsu dan horny serta ingin melampiaskan nafsu Anda itu. Terus apa yang akan Anda lakukan?

Untuk itu, bagi Anda yang nyasar ke blog ini saya berpesan lebih baik cari informasi lain dari pada mencari informasi seputar cewek dengan kata kunci-kata kunci mesum di atas.

Begitulah isi dari blog tersebut, sehingga menaikkan Alexa blog ini, luarbiasa kan.... Jadi jika anda ingin menaikkan traffik blok anda silahkan mainkan yang seperti ini. Coba saja.