Kuman, virus, atau lainnya bisa disembuhkan dengan metode Quark Reiki Atomic-Kundalini atau sering disebut dengan Q-RAK

Bintan,Metro:Zaman sekarang ini jenis penyakitnya bermacam-macam, baik yang disebabkan kuman, virus, atau lainnya. Bahkan tidak sedikit penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan tekhnologi kedokteran.

Tidak hanya itu, berbagai persoalan, baik ekonomi, sosial, rumahtangga dan lainnya juga sering kita hadapi dalam kehidupan ini. Berbagai cara dilakukan manusia, untuk mendapatkan kesehatan, dan mencapai kebahagiaan dalam kehidupannya.

Jika sakit, berbagai usaha dilakukan manusia untuk mencapai kesembuhan, akan tetapi tidak sedikit yang gagal dalam usahanya. Jika Anda sudah berusaha mencari solusi tetapi tidak membuahkan hasil, tidak ada salahnya Anda mencoba dengan mempelajari metode Quark Reiki Atomic-Kundalini atau sering disebut dengan Q-RAK. Q-RAK merupakan salah satu metode untuk mendapatkan kesembuhan dan keberhasilan dalam kehidupan ini.

Menurut Rony Irianto, pendiri sekaligus Grand Master Q-RAK, Q-RAK merupakan salah satu teknik untuk mengakses energi alam semesta (Reiki), memiliki energi yang sangat halus dan densitas (kepadatan) energi yang sangat tinggi hingga mencapai level quark atom. “Q-RAK tidak berhubungan dengan agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni teknik penyembuhan alami dari energi alam semesta. Mempelajari Q-RAK bahkan dapat dikatakan sebagai berkah karena mampu meningkatkan spiritualitas praktisi dan jauh dari unsur tahayyul dan mistik,” katanya.

Dengan dibukanya kemampuan Q-RAK, maka seseorang akan dapat mengakses energi alam semesta dengan lebih mudah dalam jumlah yang banyak sehingga sangat efisien untuk digunakan dalam hal penyembuhan dan untuk tujuan lainnya dalam mencapai kebahagiaan hidup. “Kemampuan Reiki didapat melalui proses yang dinamakan inisiasi/attunement yang dapat dilakukan oleh seorang Master Reiki,” ungkapnya.

Kemampuan Q-RAK dapat dimiliki oleh semua orang dari segala golongan dan usia. Anak kecil (balita) hingga orang tua dapat memiliki kemampuan Q-RAK yang sama sempurnanya. Kemampuan Q-RAK didapat tanpa melakukan latihan tertentu seperti pada kebanyakan teknik lainnya sehingga Q-RAK mudah dipelajari tanpa membutuhkan kepandaian atau bakat khusus. Pelatihan atau Lokakarya Q-RAK, akan diadakan di Batam, pada hari Minggu 17 Januari 2010 di Hotel Seruni (Samping RS Harapan Bunda). Dimulai pukul 08.00 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan sebelum acara dimulai. Informasi dan pendaftaran Ferry (hp: 0857 4307 9182), Ahmad (hp: 0856 2900 774) dan untuk Singapura bisa menghubungi Kasmani (tlp: +65 811 06780).

Teknik Q-RAK juga sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit tubuh fisik seperti Tumor, Kanker, Ginjal, Diabetes, Jantung, Hepatitis, Stroke, Leukimia, HIV, Asma, Kista, dan lainnya.
Serta bisa menyembuhkan stress, depresi, trauma, dan lainnya. Selain itu energi Q-RAK dapat juga digunakan untuk menangkal dan mengatasi pengaruh energi negatif seperti santet, sihir, kesurupan, gangguan jin, dan lainnya. “Seseorang yang sudah mengikuti tekhnik Q-RAK, bisa menyembuhkan penyakit dalam dirinya sendiri atau orang lain,” paparnya.
Cara penggunaan Q-RAK juga sangat sederhana, dimana setelah di inisiasi/diaktifkan jalur energi saat lokakarya.

Jika ingin menggunakan Q-RAK cukup dengan berdo’a kepada Tuhan dan niat menyalurkan energi Q-RAK, lalu santai dan pasrah pada Ilahi, maka secara otomatis energi penyembuhan Q-RAK akan mengalir dengan sendirinya melalui tangan kita.

“Teknik penyembuhan Q-RAK bekerja atas Kuasa dan Cahaya ilahi, jadi sama sekali tidak bisa digunakan untuk jalan yang menyimpang dari kebenaran atau untuk kejahatan,” ujarnya.(hnr)