Dukung Lomba Model Metro, Batam Model Metro

Posmetro Exhibition Se-Kepulauan Riau di Panbil Mall Muka Kuning Batam tanggal 26 Juni sampai dengan tanggal 11 Juli 2010. ( Property, Otomotif - Accessories ). Lomba Model Metro yang di selenggarakan oleh Posmetro di Panbil Mall Muka Kuning Batam, kini sudah mulai banyak pesertanya, semakin hari semakin meriah. Model-modelnya cantik-cantik, juga memiliki kualitas model yang top.

Para peserta lomba Model Metro ini semua imut-imut, usia juga masih muda-muda, semua memang mempunyai bakatnya di dunia Model, para panitia kelihatannya sudah pada sibuk dengan mengurus pendaftaran, stan lomba di Panbil Mall, semua sudah didekorasi sedemikian rupa. Acara ini sangat luar biasa, karena acara juga sangat banyak bukan di dunia model remaja saja.

Dalam acara ini Posmetro mengadakan Pameran Otomotif, Property, Busana, dan sebagainya. Peserta pameran juga sangat banyak sehingga Stand pameran sekarang tinggal beberapa Stan lagi yang tersisa. Berikut adalah peserta Pameran yang di adakan di Panbil Mall Muka Kunining: Bank BNI Syariah - Cabang Batam, Bank BTN Syariah - Cabang Batam, PT. Citra Perdana Cemerlang, Rumah Warna, PT. Widya Cipta Fortuna, Oprimeland - Real Estate A Member Of Primeland Group, PT. Pas Abadi Sejahtera - Kawasaki, PT. Graha Sejahtera Mas Utama (GSMU), PT. Indra Giri Makmur Sentosa, Agen Baju Balqis, PT. Asuki Motor Prima, Telkomsel, Telesindo Shop, PT. Senturi Ultra Dinamis - Dealer Resmi sepeda Motor Honda. dan masih banyak lagi.

Untuk yang Sponsor acara adalah: Golden View Hotel, Agung Otomotif, Suzuki, Dealer Indomobil Batam, Telkom Flexi, Celine Production, Pemko Batam dan Otorita Batam.

Acara ini terdiri dari kategory sebagai berikut:
1). Lomba Modifikasi Motor dilaksanakan pada tanggal 4 bulan Juli 2010.
Untuk kategori Kelas mOdifikasi, Air Brush, Matic. Dan Syarat untuk menikuti modifikasi ini Syaratnya adalah: Fotocopy STNK Motor, Uang pendaftaran Rp. 100 ribu, dan pendaftaran paling lambat 3 Juli 2010, pendaftaran bisa dengan Bpk. Robi di nomor Hp: 0813 72028284.


2). Lomba Model Metro, Kategory Syarat berikut:
Foto copy identitas diri, umur harus 14 tahun sampai dengan 25 tahun, harus disetujui orang tua peserta, membawa photo sebanyak 2 lembar, yang satu photo full body, yang satunya lagi setengah badan, membayar biaya administrasi sebanyak Rp. 25 ribu rupiah, audisi berdasarkan poling dari koran, (dari poling koran para model akan diambil 10 besar dari poling koran, nanti berdasarkan poling terbanyak 10 besar ini akan di panggil ke tempat acara di Panbil Mall Muka Kuning Batam dan sana akan dinilai oleh juri, nah... disanalah ditentukan pemenangnya siapa). Berarti seluruh model harus siap tampil dengan seindah atau se seksi mungkin, karena seluruh peserta dinilai oleh juri dan keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat. Anda dapat menghubungi: Bpk. Andi di nomor Hp: 0852 64585758

3). Lomba Photo Balita, Kategory Syarat sebagai berikut:
Mendaftar dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 25 ribu rupuah, pendaftaran paling lambat 10 Juli 2010, Penilaian Lomba Photo Balita ini dinilai berdasarkan Poling koran terbanyak, kuponnya sudah disediakan dikoran Posmetro batam. Anda bisa menghubungi: Bpk. Hendri dengan nomor Hp: 0813 64962510 atau Bpk. Afrizal Hp. 0812 70224422

4). Lomba Mewarnai Kategori TK ini sebagai berikut:
Harus membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 50 ribu rupiah dan bisa mendapatkan baju Kaos, Peralatan mewarnai seperti meja, alat tulis harus dibawa sendiri oleh peserta lomba, Pendaftaran ini paling lambat tanggal 26 Juni 2010. Anda dapat menghubungi: Bpk. Dharma dengan nomor Hp. 0812 6163994.

5). Lomba Pestival Band untuk para Pelajar dan Mahasiswa, Kategori sebagai berikut:

Acara ini dilaksanakan pada Tanggal 10 dan 11 Juli 2010, Syarat untuk mengikuti Lomba Pestival Band ini adalah: Harus menyerahkan photo copy kartu Pelajar atau kartu Mahasiswa, harus membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 150 ribu, diacara ini peserta harus membawa alat-alat Band seperti Gitar, Keyboard. Pendaftaran ini panling lambat 8 Juli 2010 dengan membawakan dua buah lagu, kategory lagu adalah Lagu wajib dan lagu bebas. Anda dapat menghubungi: Ibu Desi di nomor Hp. 0852 72504436.

Untuk informasi lebih jelas anda dapat menghubungi Bpk. Suwardi: Hp. 0812 7041449 daerah Batam Kepulauan Riau, Ibu Imas Hp. 0813 64707681 untuk daerah Tanjung Pinang Kepulauan Riau, dan Ibu Desy Hp. 0852 64396580 untuk daerah Tanjung Balai Karimun. Formulir pendaftaran anda bisa dapatkan di Koran Posmetro.