Dian Sastro Lamaran

Batam Media - Ihh si Dian Sastro sudah dilamar nih Jeng. Duhh pasti hatinya si Dian sekarang lagi berbunga-bunga. Ya..., walaupun sampai sekarang si Dian selalu mengelak jika ditanya kabar pernikahan dengan pengusaha Indraguna Sutowo.

Namun di jari tangan kiri Dian tersemat sebuah cincin berwarna putih.

Ditemui akhir pekan lalu, tak sepatah katapun keluar dari mulut Dian.

Pemeran Cinta di film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini hanya menebar senyum kepada sejumlah wartawan yang ingin mengkonfirmasi kabar pertunangannya itu.

Sejak ada kabar soal pernikahannya, si Dian makin susah untuk ditemuin nih Jeng. Beda dibanding dulu! Kenapa ya?

Ini bukan pertama kalinya mantan pacar pembalap Moreno Soeprapto ini kabur dari cecaran wartawan. Sebelumnya Dian juga selalu menghindar dari para pemburu berita.

Selain selalu pasang aksi tutup mulut mengenai hubungan asmaranya, Dian juga jarang tampil berdua di depan media dengan kekasihnya itu.

Kabar yang beredar, Dian memang akan melakukan pertunangan di bulan November ini. Dian juga dikabarkan akan melepas masa lajangnya awal 2010 nanti.

Bahkan jasa penyewaan tenda sudah mengukur rumah Dian yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan untuk menggelar acara pertunangan tersebut.

“Acaranya akhir November ini. Saya belum tahu tanggal pastinya,” ujar seorang penjaga rumah Dian beberapa waktu lalu.Selamat ya untuk Dian dan pasangan. Semoga, kalau pas acara resepsi kita pada diundang. (tos/int)