Julia Perez, biar dendam kepada Ayah tapi masih punya hati nurani

Disadari oleh Julia Perez bahwa tidak akan pernah ada yang namanya bekas ayah. Meski dirinya tengah berseteru dengan sang ayah, namun tidak pernah mengatakan kalau Angkasa Jaya, adalah bekas ayahnya. Jupe, demikian biasa dipanggil, hanya menuntut keadilan dari pria yang telah menelantarkan ibu bersama dirinya sejak kecil.

"Emang nggak ada yang namanya bekas papa, namun kalau dulu ayah ninggalin, berarti papa yang memutuskan hubungan dengan kita. Sampai sekarang saya nggak pernah bilang kalau dia itu bekas papa Julia Perez, saat ditemui di acara preskon Pekan Kondom Nasional 2009 di FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (12/11) lalu, Jupe telah melaporkan ayahnya, Angkasa Jaya. Diduga telah mengancam ibunya, Sri Wulansih dan juga dirinya.

Julia Perez dan ibunya, Sri Wulansih diancam akan dibunuh jika membuka rahasia sang ayah, yang telah menelantarkan keduanya.

Selain itu juga disadari Julia perez bahwa sang ayahlah yang akan menjadi wali dalam pernikahan dirinya nanti. Sehingga apapun yang terjadi saat ini tetap dalam hubungan sebuah keluarga, antara ayah anak dan ibu.

"Saya pasti menghormati hukum di Negara Indonesia, kalau misalkan saya nikah yang pasti akan ngundang ayah saya untuk menjadi jadi wali saya, saya nggak menuntut dia untuk tanggung jawab lebih".

Meski dirinya mengaku kecewa, Julia perez tidak menyimpan rasa dendam pada ayahnya.
Bahkan selalu berdoa untuk kedua orang tuanya agar tetap sehat dan lebih baik lagi dari sebelumnya, karena bagaimanapun itu adalah ayah saya, katanya.

"Tapi kalau sakit hati iya. Namun setiap hari aku selalu berdoa untuk mama dan papa. aku kan masih punya hati nurani, saya tidak tega melihat papa luntang-lantung ke mana-mana".

Pada hari Kamis (12/11) malam, menurut pengakuan Julia perez pengacaranya dijadwalkan akan menemui keluarga besar ayahnya, untuk membicarakan masalah tersebut.