Ternyata Paid to Promote Bisa menghasilkan Dollar

Cara mudah untuk mendapatkan uang lewat blog (dari Blog) sangat mudah, anda hanya memuat link didalam blog anda, jika pengunjung meng klik konten tersebut atau memmang mendaftar maka anda dibayar dengan mata uang dollar, itu sangat mudah kan,,,

Jadi anda bisa mendaftar dan menampilkan iklan tersebut di blog anda, cara mendaftarnya sangan mudah dan sangat gampang sekali, Syarat yang paling utama anda harus mempunya account Paypal dulu, jadi sebelum anda mendaftar di sini ( Paid To Promote ) anda mendaftar dulu di paypal, kenapa harus mendaftar ke paypal..? Karna anda dibayar melalui paypal.

Di paypal itu nanti anda jangan bingung jika paypal memintak kartu kredit anda, karena tanpa kartu kredit kita bisa mendaftar di paypal, jika pas di pendaftaran terakhir paypal akan memintak no kartu kredit anda, tapi anda bisa melewatkannya karena sekarang pembayaran di paypal sudah bisa lewat Bank.
Jangan anda lewatkan untuk mendaftar sekarang, karna ini tergantung blog anda, jika pengunjung blog anda banyak maka kesempatan anda untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Blog anda tidak harus menggunakan bahasa inggris karena berbahsa indonesia juga bisa dimasukkan seperti blog ini ( http://www.batammedia.blogspot.com ) berbahsa indonesia juga bisa muncul iklannya.

Dalam 15 hari anda akan dibayar oleh pait to promote berarti setiap tangga 15 dan tanggal 30

Berbeda dengan Google Adsense, kalo iklan Google Adsense harus bahasa inggris atau jerman atau yang lainnya kecuali bahasa indonesia, kalo bahasa indonesia iklannya tidak akan muncul. Terima Kasih Daftar disini:

Sudah terbukti dan ini dia: