Pergantian Account Group IWITA - Association of IWITA

Sehubungan dengan makin berkembangnya komunitas IWITA (Indonesia Women IT Awareness) dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak maka dengan ini kami informasikan kepada seluruh member IWITA bahwa IWITA memiliki account grup baru di FB dengan nama IWITA Association. Grup sebelumnya akan resmi kami tutup setelah kami anggap perlu.

Hal ini karena IWITA sedang dalam proses untuk menjadi sebuah Asosiasi Nirlaba yang akan memfokuskan program kerja dalam mensosialisasikan Teknologi Informasi bagi pemberdayaan masyarakat khususnya bagi pemberdayaan perempuan Indonesia.

Sebagai informasi tambahan bahwa informasi IWITA sudah bisa dilihat di www.IWITA.or.id walaupun masih dalam tahap pengembangan dan kami juga mengundang member dalam grup ini untuk join dalam milis IWITA yg bisa langsung di akses melalui www.IWITA.or.id.

Kami sangat mengharapkan partisipasi member untuk join dalam grup ini dan dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan IWITA ke depan dan kami akan usahakan memberikan yang terbaik semampu kami bagi Bangsa dan Negara khususnya Perempuan Indonesia.

Salam IWITA
Awareness-Learning-Implementation-Sociatization

~Pengurus IWITA Association~