Ayo membangun Impian

Mengapa harus takut untuk bermimpi tentang hal-hal yg luar biasa? Bermimpilah setinggi-tingginya, mumpung ia masih Gratis. Tidak ada yg perlu ditakutkan. Karena kegagalan hanyalah sebuah proses menuju keberhasilan yg jauh lebih besar dan sempurna.

Tuhan sudah memberikan kita kekuatan yg luar biasa. Kita adalah produk dari apa yg kita pikirkan. Untuk itu, ketika kita membangun dan selalu berpikir tentang keberhasilan dan kesuksesan, maka Tuhan akan memberikannya kepada kita. Demikian juga sebaliknya. Jika kita selalu khawatir akan datangnya kegagalan, maka rundungan berbagai kegagalanlah yg akan datang menerpa.

Bercita-citalah setinggi-tingginya. Karena semua hal-hal yg besar didunia ini diawali dengan membangun Impian-impian yg kemudian menjadi nyata. Dan si pecundang pada akhirnya hanya mampu berkata :oh iya ya....!? Sementara kamu akan menjadi pemenang yang sesungguhnya.

"Gantungkan cita-citamu setinggi bintang dilangit!", demikian kata sang Proklamator kita Bung Karno. Dan Ralph Waldo Emerson juga berkata;"No Gold, No money, but only the men who can madethe Great & Strength nation. (Bukan uang, bukan pula Emas, namun Manusianyalah yg dapat membuat suatu bangsa Kuat, berjaya dan mempunyai nama yg menjulang tinggi ke Angkasa)

Kegagalan dalam mencapai cita2 tidaklah membuat kita mati. Namun ia hanyalah rasa sakit yg akan membuat jiwa kita semakin besar untuk menjadi pemenang sejati. Ayo bangkit! Bangun impianmu, dan kejarlah impian itu sampai kamu berhasil. Kamu bisa. Kita bisa. Indonesia Bisa! Kita bersatu;Kita kuat. INDONESIA PASTI HEBAT!

Selamat malam sahabatku tercinta.