Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berterima kasih.....

Kalau KITA bangun tidur pagi ini dengan MANTAP dan tubuh sehat, bukan dengan rasa sakit, kita lebih beruntung daripada jutaan orang yang akan MATI hari ini.

Kalau KITA belum pernah merasakan bahaya peperangan, kesepian penjara, derita penyiksaan atau pedihnya kelaparan, kita lebih beruntung daripada lima ratus juta orang didunia.

Kalau KITA bisa mengikuti ibadah di tempat ibadah kita tanpa rasa takut akan dilecehkan, ditangkap, disiksa dan dibunuh, kita lebih beruntung daripada tiga milyar orang didunia ini.

Kalau KITA punya makanan di lemari es, pakaian di tubuh, atap diatas kepala, dan dipan untuk tidur, kita lebih kaya daripada 75% penghuni dunia ini.

Kalau orang tua KITA masih hidup dan tidak bercerai, kita termasuk langka.

Kalau KITA mengangkat muka sambil tersenyum dan benar-benar bersyukur, kita diberkati TUHAN, karena banyak orang yang mampu untuk itu tetapi tidak melakukannya.

Kalau KITA bisa memegang tangan seseorang, memeluknya dan mengelus pundaknya, kita juga diberkati karena kita menawarkan sentuhan yang menyembuhkan.

Kalau KITA bisa membaca pesan ini, karunia yang diterima menjadi berlipat ganda karena ternyata ada orang lain yang peduli dengan kita, dan kita lebih beruntung daripada 2 milyar orang didunia ini karena tidak bisa membaca.

Semoga hari-hari KITA menyenangkan, hitunglah karunia yang kita terima, dan sampaikan kepada orang lain untuk mengingatkan mereka betapa hidup kita begitu MANTAP dan diberkahi.

Share Positive Minds

Disadur dari KATA MANTAP.
From:
Siti Meiyana Arafah