Rudyahud: DIPERKOSA PANDA DI URUTAN 72

Tepat pada pukul 00.01 pagi ada seekor Panda raksasa memperkosa blog ini di urutan ke 72. Mas Zalukhu yang (ngakunya) mirip panda (diragukan...hehehehe) ini sedang melakukan kontes review dimana beliau akan mereview 100blog dalam 200jam. Wuih...sebuah usaha yang cukup berat dan sungguh harus diacungi jempol karena beliau bertekad untuk mempersatukan blogger Indonesia...keren ga tuh???

Blog yang masih newbie dengan pemilik yang masih gaptek ini ternyata diperkosa juga pada urutan 71 setelah sebelumnya mas zal memperkosa 70 blog lainnya....(wah perkasa juga yah panda satu ini...hehehehehe). Dalam review yang berjudul "Warung Kopi Dunia Maya" ini mas Zalukhu memberi saran buat saya yang tentunya sangat membangun dalam kelanjutan nih blog...beliau meminta saya untuk memperpendek judul artikel (ini gw bisa) dan mengganti theme yang sesuai dengan karakter saya (ini saya ga bisa....ini kelemahan saya satu-satunya....). Beliau mengatakan kalo blog ini lumayan lucu...benarkah???Kalo saya sebagai empunya sih, blog ini masih kurang lucu dan kebingungan juga cari materi yang bisa dibikin lucu...apalagi SKRIPSI di depan mata....apa itu SKRIPSI???tau ah....gelap...


Sempet kaget juga waktu ngeliat screensut dalam review Mas Zalukhu yang ternyata "bukan " screensut blog saya ini...(hiks....tega nian dikau...T_T) walopun akhirnya diganti juga screensutnya...Lebih sedih lagi waktu dibilang theme blog ini pasaran....huaaaaa....kaing kaing....nguuuk nguuuk...(nangis tuh ceritanya....). Padahal dalam hati saya theme blog ini sudah sangat.....sudah sangat....anu...itu....sudah sangat...pasaran...(akhirnya ngaku juga...). Tapi bangga juga di akhir postingan beliau bertutur.."Tetapi bagaimanapun bagi yang ingin melepaskan penat dan ingin mendapatkan hiburan segar, blog ini saya referensikan."...tengkyu Mas Zal...dengan review anda ini semoga dapat memancing saya untuk dapat memancing ikan lebih banyak karena mancing keributan itu hobi saya....(mudeng maksud saya ga tuh???saya aja ga mudeng ko...heehehe). Sukses selalu buat Mas Zalukhu yang baik hati, manis, imut, ganteng, kaya raya, dermawan...apalagi yah????(ngrayu biar dapet 25$....hihihihihihi)

Dengan ini saya minta dan mohon bantuan buat blogger-blogger master yang lain dapat lebih sering mengkritik dan menuntun saya supaya saya bisa lebih maju lagi....AMIN...