Ketiduran di Masjid, Yamaha Jupiter Raib

SEIBEDUK, BM: Selesai menunaikan ibadah salat, Kairul Latif (26) ketiduran di dalam Masjid Al Amin, di samping markas Kompi Bantuan (Kiban) Yonif 134/TS, Tembesi. Pas terbangun, warga Taman Kurnia, Batuaji itu sudah tak melihat lagi sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna biru berlis hitam BP 4277 DQ miliknya. Padahal, motor rakitan tahun 2007 itu telah diparkirkannya di pelataran masjid dalam kondisi stang terkunci.
Peristiwa yang terjadi, Rabu (25/3) sekitar pukul 23.00 WIB itu, akhirnya dilaporkan oleh Kairul ke piket Mapolsek Persiapan Seibeduk.
Sebelumnya, di kantor polisi yang sama, pria asal Cilacap bernama Sabirin (40) juga mengadukan soal “bebek besi”nya yang hilang di areal parkir RS Casa Medical Batuaji.
Motor Yamaha Jupiter BM 4988 DP warna biru berlis merah itu, baru diketahui raib, Selasa (24/3) pagi, saat korban mau pulang usai menemani istrinya yang lagi opname.
Maraknya aksi curanmor, bukan tak disikapi polisi.Terbukti spanduk himbauan, agar pemilik kendaraan menggunakan kunci ganda dan parkir ditempat yang disediakan. Telah disebar polisi dibeberapa tempat strategis dan keramaian.(kau)