Gratis dengan Thai Chi Ai Ching, Segala Penyakit Sembuh


Sejak tiga tahun silam, keceriaan di rumah tangga Prabowo sirna. Pasalnya bapak dua anak yang menjadi tulang punggung keluarga ini sakit-sakitan dan sulit mencari nafkah bagi keluarganya.
Berbagai macam penyakit menyerang tubuh Prabowo, mulai dari bronkitis, ginjal hingga ke asam urat. Semuanya sudah dalam kondisi mengkhawatirkan. Bukan hanya Prabowo, tapi istrinya yang setiap hari mikir tentang kondisi suaminya pun menjadi kesakitan juga. Kepalanya selalu terasa hendak pecah, walau hanya di salah satu bagiannya saja.
Berbagai upaya telah dilakukan mereka demi mendapatkan kesembuhan. Namun puluhan juta rupiah yang telah dikeluarkan mereka sama sekali tak ada harganya, kesembuhan pun tak kunjung datang.
Karena bosan dengan upaya pengobatan, Prabowo dan istrinya pun hanya tinggal pasrah, hingga sekitar tiga bulan silam, saat mereka berkenalan dengan Andy Dharma, Master Thai Chi Ai Ching.
Oleh sang Master, Prabowo dan keluarga pun disarankan untuk mengikuti latihan thai chi. Menurutnya latihan Thai Chi bukan saja untuk ilmu bela diri, tapi lebih pada manfaat kesembuhan diri sendiri dan dapat pula untuk penyembuhan orang lain.
“Karena Thai Chi menyelaraskan tubuh, pikiran dan jiwa kepada alam dan Sang Pencipta,” ungkapnya.
Latihan Thai Chi lanjut Andi, berbeda dengan latihan seni bela diri lainnya. Thai Chi sangat mudah karena dia tidak perlu menghafal jurus.
“Begitu kita niat, trus kita selaraskan tubuh, pikiran dan jiwa kita, maka tubuh kita akan bergerak sendiri seperti pergerakan alam ini, begitu natural,” ujarnya.
Dengan konsentrasi dan penyaluran tenaga alam yang dipadu dengan tenaga Sang Pencipta, maka segala penyakit yang ada di tubuh kita akan terobati. “Kalau aliran tenaga itu dialiri ke tubuh orang lain yang mengalami penyakit, maka orang itu akan sembuh,” ungkap Master Andy.
Energi ini juga kata Master Andi dapat meningkatkan konsentrasi yang lebih tinggi, sehingga mampu mengingat apa saja yang datang pada kita.
“Contohnya anak-anak Pak Prabowo itu, dulu katanya mereka malas belajar dan nilainya selalu jeblok, sekarang setelah belajar Thai Chi, nilai mereka bagus, mereka pun lebih bersemangat,” tambahnya.
Lantihan thai chi ai ching ini menurut Master Andy dilaksanakan setiap Minggu di lapangan Engku Putri Batamcentre, mulai pukul 06.30 hingga 08.30 WIB. “Latihan dan penyembuhan kesehatan yang kami lakukakan di sana terbukan untuk umum dan tanpa dipungut biaya sepeser pun,” jelasnya.
Selain itu, latihan juga digelar di Bukit Taroka, Tanjunguncang, setiap Sabtu sore sejak pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.
“Bagi mereka yang ingin dilatih khusus atau ingin diobati tersendiri, saya bersedia dipanggil,” ujarnya sambil mengatakan bisa menghubungi dinomor 0819675873, atau bisa langsung ke sekretariat Thai Chi Ai Ching di Kompleks Goldenland, Blok A nomor 19, Batamcentre.(one)