Skandal Pevita Pearce, Foto Norak & Pegang Sex Toys

Dunia maya kembali dihebohkan dengan pose-pose syur nan hot mirip seorang artis belia nan cantik, Pevita Pearce. Dalam tiga foto yang beredar, artis pendatang baru yang pernah bermain film Denias, Senandung di Atas Awan, dan Rasa itu hanya mengenakan pakaian dalam sambil memegang sex toys alias dildo.
Pada foto pertama, kemeja bermotif macan yang dikenakan si cewek dibiarkan terbuka sehingga tampak jelas bra dan celana dalam berwarna krem yang dikenakannya. Foto ini diambil di sebuah kamar.
Di tangan kirinya, cewek mirip Pevita itu memegang sebuah dildo berwarna biru yang digesek-gesekkan ke bagian intimnya. Sedangkan di foto selanjutnya, ia ditemani teman wanitanya yang juga hanya mengenakan pakaian dalam.
Saat dihubungi koran ini, ponsel milik Pevita tidak ada yang menjawab.
Menurut penjelasan ibunda Pevita, Ernie Auliasari, yang ada di foto tersebut bukan anaknya. “Lihat aja, nggak mirip kan,” bantah Ernie.
Ia mengaku sudah tahu siapa yang menyebarkan foto-foto itu. “Saya sudah menyelidiki siapa yang berbuat ini. Pelakunya tiga orang perempuan,” kata Ernie.
Ia juga ingin tahu motivasi orang tersebut menyebarkan foto dan menuliskan keterangan foto bahwa itu Pevita Pearce.
“Yang pasti orang itu bukan teman Pevita. Tapi dia kenal dengan Pevita dari teman dan temannya lagi. Dan mereka tidak satu sekolah,” tambah Ernie.
Ernie tidak mau menyebutkan identitas orang yang memasang foto tersebut.(int/amu)