Profil seorang 'Iftida Yasar' Untuk anggota Indonesia Women IT Awareness (IWITA)

Salah satu pembicara pada seminar 'Perempuan dan TI serta sisi-sisi lainnya' pada tanggal 30 Mei 2009 adalah:

IFTIDA YASAR

Ibu Iftida Yasar adalah sosok perempuan multi peran, pelaku usaha, aktivis sosial kemanusian, anggota, pengurus dan advisor berbagai organisasi, sekaligus seorang istri dan ibu bagi 2 anak. Ibu Iftida Yasar juga salah satu pemrakarsa berdirinya Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI). Aktif di organisasi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Karir sebelumnya cukup beragam.Selain menjadi pengajar di fakultas hukum beberapa perguruan tinggi, beliau juga pernah memegang jabatan Manager Staffs & Government Relations Citibank, Manager Training & Industrial Relations ABN Amro Bank serta jabatan2 lain yang terkait dengan pengembangan Sumber Daya Manusia.

Kesibukan lainnya adalah sebagai narasumber diberbagai pelatihan, seminar dan workshop dengan tema berkisar Hubungan Industrial, Outsourcing, Enterpreneurship dan Kepemimpinan.

Beliau juga founder dari majalah yang secara khusus membahas mengenai SDM yaitu Human Capital dan majalah People & Business, majalah remaja 'Flash' sebagai sarana bagi para mahasiswa dan kawula muda untuk memasuki dunia kerja.

Iftida Yasar, pemerhati wanita dengan segala kelebihannya ingin berbagi pengalaman pada acara seminar 'Perempuan dan TI serta sisi-sisi lainnya' pada tanggal 30 Mei 2009.

Ingin tahu lebih lanjut dan bertanya kepada beliau...datang di event seminar IWITA...jangan lupa ya.

salam,

IWITA
Awareness-Learning-Impleme
ntation-Socialization