Terapi Alami, Dijamin Ngejos

Saat ini nama Ajis A Rahmat selalu menjadi pergunjingan di kalangan pria dewasa. Lelaki asal Banten ini menjadi buah bibir lantaran kepiawaiannya dalam menerapi alat vital kaum Adam.
Tak hanya panjang dan kokoh, di tangan Ajis, segala keluhan menganai hubungan intim pun teratasi, mau ejakulasi dini, mani enjer atau kurang ereksi, semuanya dalam sekali terapi berubah menjadi jos.
“Kita lakukan terapi dengan pemijatan di alat vital. Pijatan yang tentunya dibarengi dengan kekuatan tenaga dalam itu berguna untuk membangkitkan kembali saraf-saraf yang rusak atau sudah mati, menjadi bekerja kembali,” ungkap Ajis yang ditemui di tempat praktiknya, Perumahan Happy Garden Blok H Nomor 145, Baloi, kemarin.
Selain melakukan terapi pemijatan, Ajis juga memberikan pasien-pasiennya ramuan tradisional yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami. “Dijamin tak memiliki efek samping, karena sama sekali tak mengandung zat kimia,” tambahnya.
Pengobatan sejanta para pria ini, menurut Ajis akan dijamin kerahasiaannya dan memiliki garansi. “Kalau setelah diterapi tak ada perubahan, maka kita akan memberikan garansi pada pasien untuk melakukan terapi kembali tanpa dikenakan mahar,” ungkapnya.
Selain bisa mengatasi masalah kelelakian, Ajis juga mengaku mampu mengatasi berbagai macam keluhan pada diri sendiri maupun orang lain. “Kita juga bisa memberikan pelaris usaha, pengasihan badan, kewibawaan, pemanis, merukunkan rumah tangga dan mereka yang belum mendapat keturunan, insyaallah akan kita bantu,” ujar Ajis.
Bagi yang ingin berobat, Ajis mengatakan bisa langsung datang ke tempat praktiknya setiap hari mulai pagi hingga malam. Atau bagi yang ingin dilayani di tempat-tempat tertentu, cukup menghubungi nomor telepon 081277171264, maka Ajis siap datang ke lokasi yang dimaksud.(one)