Profil Pengajar Pelatihan Tahap I Untuk anggota Indonesia Women IT Awareness (IWITA)


Dear Members,

IWITA akan memperkenalkan satu dari beberapa Pengajar yang akan memberikan Pelatihan pada tahap I, dengan materi E-Commerce.

Bapak TEDDY SUKARDI

Bapak Teddy Sukardi adalah seorang pengajardan pembicara aktif untuk berbagai topik IT seperti E-Commerce, E-Government, Data Networking, Call Center/CRM, Cybercrime, IPR dan Industri Software.

Dengan latar belakang pendidikan software engineering, Bapak Teddy Sukardi memulai karirnya di bidang IT pada tahun 1980 sebagai systems analist aplikasi komputer. Pekerjaan tersebut meliputi merancang, membangun dan membantu implementasi berbagai aplikasi komputer dalam bidang keuangan, retail, hotel, rumah sakit, dan perbankan. Selama lebih dari 20 tahun ini Teddy Sukardi telah memegang berbagai posisi profesional maupun manajerial di perusahaan-perusahaan IT ternama seperti Metrodata, NCR, AT&T, Lucent Technologies dan Avaya.


Saat ini Bapak Teddy Sukardi menjabat sebagai Ketua Umum FTII (Federasi Teknologi Informasi Indonesia) yang beranggotakan berbagai asosiasi dalam industri IT seperti antara lain APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia), APJII (Asosiasi Perusahaan Jasa Internet Indonesia), ASPILUKI (Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia) dan APTIKOM (Asosiasi Perguruan Tinggi Komputer). Disamping itu beliau mendapat kepercayaan memimpin PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) satu lembaga nirlaba yang didirikan komunitas TIK Indonesia.

Sehari-hari Bapak Teddy Sukardi bekerja sebagai Presiden Direktur di PT Extol Indonesia yang bergerak dalam bidang konsultasi dan jasa professional IT.

Demikian profil singkat Pengajar Pelatihan Tahap I, yaitu Bapak Teddy Sukardi. Seorang Pengajar yang sangat 'low profil' dan membumi.

salam,

IWITA
Awareness-Learning-Implementation-Socialization