Seni Mencumbu Pasangan

TERCIPTANYA sebuah pertempuran hebat di ranjang tak lepas dari imajinasi dan daya kreatif tinggi dari masing-masing pasangan. Tanpa semua itu, permainan duo sejoli hanyalah sebuah selingan yang tak memberi efek luar biasa.
Sedikit sikap kreatif saat merajut cinta mampu menyulut gairah si dia menuju dimensi dunia yang berbeda. Bahkan, seni cumbuan melalui beragam kuliner istimewa pun mampu menaklukkan pasangan dalam pelukan Anda.
Jika Anda ingin membuat pasangan terkesan, tak ada salahnya mengolah makanan yang Anda miliki. Menurut Loving You, seni mencumbu pasangan bisa Anda lancarkan dengan beragam menu kuliner.
Tinggalkan cara konvensional dalam aksi bercinta kali ini. Anda bisa memanfaatkan saus pudding dalam aksi body painting. Caranya, lumerkan saus pudding pada tubuh Anda dengan bantuan jemari tangan si dia. Setelah itu, Anda bisa melakukan aksi tersebut secara bergantian. Nah, permainan seru itu bisa dimulai dengan memainkan lidah Anda ke setiap titik rangsangannya sembari membersihkan pudding.
Jika pudding kurang menarik buat Anda, kenapa tidak memanfaatkan cokelat atau madu?(int)